Ariana Grande dikabarkan telah mendapat tawaran untuk mendapatkan gelar kebangsawanan kehormataan (damehood) dari Ratu Elizabeth II. Tapi rupanya sang penyanyi telah menolak tawaran tersebut, sebagaimana yang dikabarkan oleh tabloid asal Inggris, The Sun.

Gelar ini disebutkan untuk ganjaran karya amal Ari untuk para korban bom Manchester tahun lalu. Hanya saja Ari merasa gelar ini tidak begitu pantas. Sebuah sumber menyebutkan pada The Sun jika Ari merasa terhormat dengan tawaran ini, tapi menurutnya terlalu dini.

Ari menjelaskan jika ia masih berduka atas tragedi tersebut dan begitu juga para keluarga korban. Ia takut anugerah kebangsawanan ini akan dipandang tidak sensitif. Komite pemilihan telah menulis surat tawaran ini kepada Ari namun ia dengan sopan menolaknya. Belum ada tanggapan dari pihak Ari tentang kabar yang beredar ini.

Sementara itu, Ari juga terpaksa membatalkan rencana konser Tahun Baru-nya di The Chelsea di The Cosmopolita, Las Vegas, Sabtu malam kemarin, 29 Desember, karena mengalami bronkitis, sebagaimana yang dilaporkan TMZ.