Demi Lovato mengungkap jika dirinya kini “bahagia dan bersih” serta mengecam tabloid-tabloid “memuakkan” dalam serangkaian cuitan yang dipostingnya hari Jumat lalu.

“Aku cinta fansku dan aku benci tabloid. Jangan percaya apa yang kau baca. Orang-orang akan membual untuk menjual cerita. Memuakkan,” tulis Demi. Lebih lanjut ia menyebutkan jika dunia perlu tahu sesuatu (tentang dirinya), maka ia akan mengatakan langsung.

Suatu saat ia akan memberitahu apa sebenarnya yang terjadi, mengapa itu terjadi dan bagaimana hidupnya saat ini. Tapi sampai ia siap untuk membaginya dengan orang lain, ia meminta untuk berhenti mencampuri hidupnya membuat sesuatu yang tidak diketahui. “Aku masih membutuhkan ruang dan waktu untuk sembuh,” tulisnya.

Tidak jelas tabloid mana yang dimaksud Demi, tapi Buzzfeed berspekulasi jika berhubungan dengan berita hubungan sang penyanyi dengan Henry Levy pasca rehabnya. Setelah tidak aktif di Twitter selama hampir 4 bulan, menyusul overdosisnya, Demi kembali ke media sosial awal bulan ini untuk merayakan nominasi Best Pop Duo/Group Performance di Grammy berkat kolaborasinya bersama Christina Aguilera, ‘Fall in Line’.