Travis Scott ternyata dipilih untuk menemani Maroon 5 di Super Bowl LIII pada tanggal 3 Februari 2019 mendatang di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, sehingga mengakhiri spekulasi yang akan menjadi bintang tamu, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Billboard.

Kabar ini seolah mempertegas berkibarnya nama Travis di sepanjang tahun ini setelah sukses “Astroworld Tour” dan tentu saja album “Astroworld”. Tidak hanya itu, single ‘Sicko Mode’ yang dibawakannya bersama Drake sempat bertengger di posisi #1 Hot 100. Belum lagi sang kekasih Kylie Jenner telah melahirkan putri mereka yang diberi nama Stormi.

Meski begitu, tidak semua orang senang Travis menerima tawaran ini. Salah satunya adalah Jay Z yang dikabarkan meminta sang rapper untuk menimbang ulang kesediaanya untuk tampil dan membatalkannya saja, sebagaiman yang dilaporkan oleh Variety.

Keputusan Travis ini memang cukup mengejutkan karena banyak bintang yang telah menolak untuk menjadi bintang tamu Super Bowl, seperti Rihanna misalnya, yang tidak mendukung perlakukan NFL kepada Colin Kaepernick atas protes damainya.

Jay Z, yang kabarnya juga telah menolak ajakan NFL, bukan satu-satunya yang kurang berkenan. Rekan Travis lain, Meek Mill yang mengungkap kegusarannya melalui Twitter. Kabarnya Cardi B dan Big Boi pun akan bergabung bersama Maroon 5, sehingga mungkinkah Jay Z juga menganjurkan mereka untuk juga tidak terlibat? Kita tunggu saja.